BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 September 2010

Who Is it ?



WHO IS IT ?

By : Andromaeda Guo

Danish dan David ( Dylan Guo ) adalah saudara kembar yang sejak kecil tinggal di panti asuhan. Ketika usia mereka 10 thn keduanya diadopsi oleh pasangan pengusaha yang kaya raya yang tidak dikaruniai anak.Keduanya tumbuh menjadi pemuda yang sukses dengan karier yang dijalani masing-masing.Meski memiliki kesamaan fisik namun mereka mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Danish yang pernah jatuh cinta pada seorang gadis namun pernah ditolak karena gadis itu lebih memilih david membuatnya sulit percaya pada cinta sejati,meski merelakan gadis itu untuk dirinya yang lain ,tetapi dalam hatinya masih memiliki cinta yang tersisa.dan disaat dia mulai menjadi orang lain yang berusaha mengubur cintanya,ternyata ketika gadis itu mengalami kecelakaan dialah yang menanganinya.Sedangkan David yang awalnya merasa menjadi pria paling beruntung yang hidupnya sangat sempurna ketika memiliki karier yang cemerlang dan seorang gadis yang sangat mencintai dan dicintainya,kini merasa menjadi pria paling malang ketika sang kekasih harus terbaring koma di Rumah Sakit.

Danish ( Dylan Guo )seorang Dokter bedah handal yang jatuh cinta pada Rose ( Ady An ) suster cantik yang baru bergabung di Rumah Sakit tempatnya bekerja,sikapnya yang sangat acuh membuat danish semakin penasaran dan kian gencar mengejarnya.Rosse yang merupakan orang baru ternyata cukup mengetahui reputasi danish sebagai ahli bedah hebat sekaligus perayu gadis-gadis cantik.dia bukan hanya sangat mengacuhkannya tetapi benar-benar tidak memberinya kesempatan untuk mendekatinya.sebaliknya, dia jatuh cinta pada pemuda yang mirip dengannya yang selalu datang menjenguk gadis dikamar 27.

David ( Dylan Guo) merupakan Direktur Utama disalah satu perusahaan terbesar dan tersukses di Taiwan yang sangat menjunjung tinggi kesetian dan sangat menjaga cintanya. bukannya tidak menyadari ada yang memperhatikan dirinya,namun seluruh konsentrasinya hanya tertuju pada Mae ( Andromaeda Guo ) sehingga ada gadis secantik apapun yang memperhatikannya ia tak memperdulikannya.namun ketika harapan akan siumannya mae mulai menipis membuatnya putus asa Rosse ada disampingnya sebagai teman curhat,David yang  menjadi sangat dekat dan  mengenal rosse mulai melihat kemiripan gadis itu dengan kekasihnya.Danish yang masih aktif mengejar rosse pun dengan segala taktik dan rayuan gombalnya mencoba mendekati rosse meski tak menolak gadis cantik lain yang datang kepadanya.Hingga suatu ketika rosse melihat langsung danish diluar ruang operasi menyelamatkan gadis kecil dari kecelakaan maut yang hampir melenyapkan nyawa anak itu,kejadian yang  membuat Rosse sangat terharu.mulai saat itu rosse dapat melihat sisi indah dari danish dan  merasakan betapa lembut dan baiknya sang dokter playboy yang tampan itu.


Rosse yang mulanya sangat benci pada danish tetapi setelah cukup lama mengenalnya kini mulai bisa memahaminya dan perlahan-lahan tumbuh perasaan cinta pada danish.Sementara itu,ketika cinta segitiga antara danish,david,dan rosse mulai membelenggu hati mereka,Mae yang sudah koma selama 3 tahun akhirnya siuman…


Apa yang harus dilakukan oleh kedua pria kembar tersebut ketika menghadapi dilema cinta yang menghantui mereka ?

akankah Danish mempertahankan cintanya pada Rosse dan mengabaikan perasaan David ? ataukah membiarkan david kembali memperoleh gadis yang dicintainya sekali lagi?

Dan apakah perasaan cinta dihati david untuk rosse akan membuatnya meninggalkan Mae,kekasih yang sejak awal sangat dicintainya ?

siapakah yang harus Rosse pilih,David si pria dingin yang super setia ataukah Danish si playboy menyebalkan yang telah mencuri hatinya?

Lalu,mampukah Eve menerima kenyataan bahwa pujaan hatinya telah memiliki cinta yang sesungguhnya namun ditujukan untuk gadis lain?



karakter pemain :
Dylan Guo  as  Danish
Age :  25
Playboy super ganteng yang tidak pernah serius menjalin hubungan dengan para wanitanya, baginya cinta adalah papan puzzle dimana wanita adalah potongan-potongan puzzlenya,jadi harus dikumpulkan dan dicocokkan untuk mendapatkan hasil yang sempurna .meskipun selalu berganti pasangan tapi sebenarnya jauh dilubuk hatinya dia percaya akan cinta sejati.cinta pertamanya adalah Mae,tapi sangat mengerti ketika gadis itu lebih memilih saudara kembarnya.
Dylan Guo  as  David
Age :  25
Cowok  cool yang super setia pada pasangannya.meski semua tahu david memiliki sikap yang super dingin namun itu tidak membuatnya tidak memiliki penggemar,malah sebaliknya banyak gadis yang tergila-gila padanya namun sedikitpun tidak membuatnya bergeming.
Sampai ketika Rosse datang pun tetap tidak menggoyahkan kesetiaannya pada Mae. Namun ketika harapannya akan kesembuhan mae menipis,ia menemukan bayangan mae di dalam diri rosse.


Ady  An  as  Rosse
Age : 23
Jatuh cinta pada pandangan pertama kepada David,baginya david adalah pria yang sangat sempurna untuk dijadikan teman hidup. Sangat anti pada cowok playboy,tidak heran ketika bertemu dengan danish membuatnya sangat kesal. Meskipun david dan danish adalah saudara kembar,menurutnya mereka seperti bumi dan langit dimana danish adalah bumi yang berdebu dan penuh dengan kebusukan.sedangkan david adalah langit yang indah. Namun ia tidak menyadari bahwa dirinya tinggal dibumi dan bumi pun memiliki keindahan sampai akhirnya ia sadar telah jatuh cinta pada danish.


4mae.jpg
Andromaeda  Guo  as  Mae
Age : 22
Gadis yang sangat mencintai dan dicintai David.kecelakaan membuatnya mengalami koma dan harus kehilangan bayi yang masih dalam kandungannya.Meskipun sangat pencemburu,namun demi melihat orang yang dicintainya bahagia dia sanggup melakukan apapun.bahkan ketika mengetahui sang pujaan hatinya mulai jatuh cinta pada gadis lain saat dia koma,dengan tegar Mae merelakan david untuk mengejar gadis itu.


5eve.jpg
Evvone Hsu  as  Eve
Age : 24
Wanita pertama yang dikencani danish sekaligus satu-satunya wanita yang bertahan dan setia mengejar Danish. Meski mengetahui pria pujaannya adalah seorang playboy yang selalu berganti-ganti pasangan namun dia selalu yakin bahwa danish akan berubah menjadi pria yang setia. Sikapnya yang pantang menyerah itulah yang membuat danish sangat mengagumi  wanita ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar