BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 09 September 2010

Totti's wife


 
Nama : Ilary Blasi
Lahir : 28 April 1981, Italia.
Karir : Model

Ilary Blasi adalah model Italia yang juga merupakan istri dari pemain sepak bola sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti. Ilary lahir di Roma, 28 April 1981 dan telah dikarunia dua anak, yakni Cristian dan Chanel.
Ilary Blasi mengawali karir sebagai model iklan saat masih berusia tiga tahun. Ketika beranjak lima tahun, Ilary pertama kali tampil pada film berjudul David and David. Saat berusia enam tahun, Ilary membintangi Da Grande dan Vizio di Vivere.
Karir Blasi di bidang jurnalistik dimulai saat menjadi pembawa program acara televisi berjudul Passaparola (Password). Ilary kemudian bergabung dengan program televisi RAI lainnya seperti Top of the pops, CD live and Che tempo che fa.











Ilary ditantang menari striptis

Sabrina Ferilli bikin heboh saat AS Roma merayakan scudetto musim 2001. Artis yang mengaku sebagai tifosi Roma itu menari striptis. Tak pelak, aksi Ferilli tersebut memantik kontroversi.

Nah, musim ini Roma kembali berpeluang merebut scudetto. Perbincangan soal tarian erotis Ferilli pun mencuat. Maurizio Costanzo, pembawa acara ternama di Italia, punya ide baru. Dia menantang Ilary Blasi, istri kapten Roma Francesco Totti, menari striptis (menari bugil) kalau Roma juara.

Menurut Costanzo, era Ferilli sudah lewat. Saat ini Ferilli menapak usia 46 tahun. Ilary masih 27 tahun. Meski sudah memiliki dua anak, Ilary tetap menjadi selebriti papan atas di Italia.
Terkait tantangan tersebut, Ilary dengan tegas menolak ide Costanzo. Dia bersedia menari bugil hanya untuk suaminya.

“Saya akan memberikan hadiah khusus itu hanya untuk Frances (panggilan Totti, Red),” ujar Ilary seperti dikutip Tuttosport.
Ibunda Cristian dan Chanel itu mengatakan bukan fans sepak bola. Dia bahkan tidak begitu tertarik pada sepak bola. Dia mau datang ke lapangan hanya karena ingin menyaksikan suami­nya tampil saat membela Giallorossi, julukan Roma.

Meski begitu, keluarga besar Ilary adalah penggila bola. Mereka adalah pendukung fanatik Lazio, rival sekota Roma. Bahkan, Ilary pernah bikin heboh tifosi Roma karena mengenakan kostum Lazio.  “Keluarga besar saya memang sangat menyukai Lazio,” katanya. (ham/c7/ca/jpnn).
www.hariansumutpos.com

Frances's Family

keluarga yang bahagia....so sweeeeet.

 


mau dong punya papa kaya frances hehehe.....

 

 

 

 

 

 

 




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar