BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 17 September 2010

Apa kata mereka ?

Laruku beserta lagu2nya emang fenomenal...begitu juga dengan para personilnya.nah di sini ada beberapa ungkapan perasaan dari fanz laruku..(eeitz..ini ga ngada ngada loh)

 “ perasaan ke hyde ....cinta .whahahahahha ,kalo lagi dengerin paling penasaran hyde lagi apa hahahha.”
---zulfa---
“Gw seneng karena hyde nyanyi dengan emosi juga, jadi  soulnya bisa dapet banget....pesan dari lagunya juga gampang dicerna.”
---Very---
“perasaannya  kayak fanz pada umumnya ajee c...”
---Panda---
“kalo perasaan ke personilnya pasti angkat jempol sebagai musisi mereka bisa buat karya yang bagus2 dan mungkin bisa jadi greatest evergreen ! “
---Rangga hachi band---
“selain lyric lagunya yang syahdu..mereka juga punya karakteristik bermusik yang khas yang ngga dimilikki sama band2 lain...
Dari voc hyde sampe permainan drumnya yuki susah untuk ditiru...”
---Dias---
Mrs.shiroshima menjawab : perasaan aku ke personil laruku biasa aja c... suka aja ma lagu lagunya.”
---Achi---
“perasaan gw ke laruku,yang jelas gw suka musik yang mereka bawakan. Entah kenapa,disaat apapun lagu mereka selalu gw denger,senang..sedih..suka..duka dll. Tanpanya mungkin hidup gw hampa.
Dan perasaanku pada hyde :cintaku,hormatku,sayangku,panutanku. Hyde itu segalanya bagiku. tetchan itu kayak kakak kembar bagi gw,dia pemimpin yang hebat,kusayangi dan ku hormati. Ken & Yuki itu dua orang yang hebat dalam musik,lucu dan jaim hahahahaha...tapi pencipta lagu yang lumayan.”
---Rin Takarai---
“Hmm...kalo Vna sih simpel aza...karena musik mereka enak didenger... Vna suka ma musik mereka..”
---Venna---
“Suki daa xD...”
---Hydeta---
“kayaknya hyde kalo bikin lagu tuh dalem banget maknanya,ga kayak  lagu2 band indo yang gitu2 aja...kalimatnya puitis(?) kayaknya...”
---Hanshin---
“konnichiwa.. kalo aku aghy dengerin lagu laruku seneng,terharu,pokoknya rasanya tentram deh..coz lagu laruku tuh punya kenangan tersendiri..hahaha
Hmm,, perasaanku ma personil laruku tuh kagum,pha aghy ma hyde..aku salut ma dia coz bisa ciptain lagu yang benar2 bagus kata2nya dalem banget..
Pokoknya laruku tuuh sugoi^^ “
---Hany---
“Hahaha..kenapa ya? Uum..saya suka laruku purely berdasarkan musiknya,asik ko konsep laruku..easy listening tapi juga ada unsur rocknya,jadi ga lenjeh kedengaranya...kurang lebih gitu hehehe.. “
---Josua drummer dexter band---
“karena lagu2 yang dibawain ma c hydo n temen2 bagus dan orang yang ga tau lagu japan pasti bilang kalo warna musiknya tu bagus..”
---Ijang---
“Ku pertama x suka karena ikut2an temen,tapi pas didengerin..lagu2nya keren juga, vocalnya juga khas banget....ciri itu tang sekarang jadi trademark laruku...”
---ike anak ajuma---

Nah kalo gua c...
“ gue suka banged ma lagu AloNe eN La ViDa.....dan gue suka banged ma ekspresi hyde saat dia sedang bernyanyi,kharismanya keluar banged dan matanya seperti berbicara saat dia menyanyi.pokoknya hyde berbeda banget..bukannya yang beda itu lebih menarik perhatian?? hehehehehe..... kalo perasaan?? Sampai detik ini ga ada yang bisa ngerubah perasaan gue ke Dylan Guo...hehehehe.” 
---Gue--- 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar