BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 05 September 2010

Gue



Nama gue Andromaeda tapi gara gara ada Dylan Guo,nama gue jadi Andromaeda Guo atau Andromaeda Guo Pin Chao (kan gue istrinya hehe..)
Gue lahir tgl 27 bulan february,gue suka nonton drama n film Asia(khususnya yg ada suami gue nya)
Nah dari semua info ga penting tentang gue yg gue tulis,sekarang gue mau ngasih tau info paling penting tentang gue yaitu :
Gue cinta banged ama cowok yg punya nama Dylan Guo Pin Chao.
Pokoknya cinta gue cuma buat Chao Chao (hehe..imut kan panggilannya?sebenernya gue rada bingung mo panggil dylan apa,Pin Pin atau Chao Chao??)
Dan salah satu dr 3 permohonan terbesar gue(1&2 buat ortu gue)adalah bisa liat dylan langsung..(gue udah cerita kan kenapa gue ga liat dylan waktu dia datang ke sini?)..
Ya Allah…semoga gue bisa liat dylan sebelum gue meninggal,setidaknya sekali seumur hidup,amiin… *hahahaha..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar