BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 28 September 2010

Pemain Detective conan




PARA PEMAIN 
Shinichi Kudo 
Detektif SMU penggemar Sherlock Holmes. Lahir 4 Mei, usia 17 tahun. Murid kelas 2 SMU Teitan. Keahliannya sepak bola, dan otaknya terasah apabila dia menemukan kode atau lifting.Sejak terlibat kasus dengan organisasi hitam di taman bermain waktu pergi bersama Ran, temannya sejak kecil, kabarnya pun dia menghilang. 
Conan Edogawa 
Shinichi dalam bentuk anak-anak setelah dipaksa untuk minum pil yang misterius oleh organisasi hitam. Shinichi memakai nama Conan Edogawa untuk menyembunyikan identitas yang sebenarnya dari orang-orang di sekelilingnya sambil mencari anggota dari organisasi misterius. Ia tinggal bersama Ran Mouri dan ayahnya, Kogoro Mouri. Menggunakan suara dan mengubah suaranya, perangkat ini dibuat oleh Dr Agasa. 
Ran Mouri 
Teman sekelas Shinichi Kudo. Diam-diam dia menyukai 
Shinichi dan selalu khawatir tentang dia saat dia tidak ada. Ran sangat kuat dan sangat menyukai karate . Dia bisa memukul lawannya jika ia takut. Kapten klub karate. Keahliannya nomor satu dalam kejuaraan kota. 


Kogoro Mouri 
ayah dari Ran Mouri dan seorang detektif konyol. Dia belum bisa memecahkan satu misteri untuk dirinya. Conan memecahkan secara diam-diam segala kejahatan baginya. Sebelum ia menjadi  dectective swasta, Kogoro adalah seorang detektif polisi dalam departemen, bekerja bersama-sama dengan Inspektur Megure. Berkat analisi Conan,dia jadi terkenal sebagai 


Kogoro Tidur.


Eri Kisaki
Ibu Ran, seorang pengacara. Sampai sekarang pun masih menyukai Kogoro.


Yusaku Kudo
Ayah Shinichi. Novelis yang terkenal karena berkat serial Knigt Baron.


Yukiko Kudo
Ibu Shinichi. Mantan aktris internasional yang terkenal. keahliannya menyamar.


Detective Cilik - Genta Kojima, Mitsuhiko Tsuburaya, Ayumi Yoshida  Teman sekelas Conan. Mereka ingin memecahkan misteri, tetapi sebagian besar misteri yang mereka temui dipecahkan oleh Conan. Namun mereka membantu Conan dengan idenya. Ada sedikit cinta segitiga yang terjadi di antara 4 sekawan; Ayumi menyukai Conan, Genta dan Mitsuhiko menyukai Ayumi dan, Conan menyukai Ran. 


Ai Haibara 
Ia seperti Shinichi. Nama aslinya Shiho Miyano. Dia adalah orang yang menciptakan obat yang mengecilkan Shinichi dan dirinya. Nama sandinya adalah Sherry, tetapi kematian kakaknya yang membuatnya berpaling dari Dunia Kejahatan.Dia diselamatkan oleh Profesor dan saat ini tengah melakukan penelitian penawar racun APTX 4869. 

Genta Kojima 
Teman sekelas Conan yang menyatakan diri sebagai pimpinan Grup Detektif Cilik. Orangnya rakus, suka salah bicara, tapi punya rasa keadilan yang kuat. 

Mitsuhiko Tsuburaya 
Teman sekelas Conan yang orangnya serius dan menjunjung tinggi kerja sama. Cerdas dan selalu bertuturr kata sopan pada siapa pun. Dia memiliki sisi dewasa untuk anak seusianya. 

Ayumi Yoshida 
Polos dan ramah, keberadaannya menjadi idola di Grup Detektif Cilik. Dia suka Conan dan bisa bergaul dengan siapa saja. 

Dr Agasa - Hiroshi Agasa 
Ilmuwan tetangga Kudo. Dia hidup dari hasil menjual barang penemuannya. Dia menciptakan peralatan untuk Conan dan Grup Detektif Cilik (yaitu sepatu dengan kekuatan super, dasi kupu-kupu untk mengubah suara, jam tangan bius, dll ..). Saat ini dia tinggal bersama Ai Haibara. 




Inspektur Megure 

Dia adalah detektif polisi yang berlaku dan bergantung pada Shinichi dalam memecahkan kejahatan. Tetapi karena kehilangan Shinichi, dia mengandalkan Kogoro Mouri, yang ia kira merupakan detektif yang tidak bisa apa-apa. 

Jodie Staring - Santemilion
Mengejar Vermouth sejak ayahnya terbunuh.

Heiji Hattori 
Berasal dari Osaka, ia adalah versi Barat Shinichi (dari Timur). Hattori telah muncul dalam beberapa kasus. Pacar dari Kazuha. 
Kelas 2 SMU Kaiho yang ahli kendo. Dulunya saingan Shinichi, tapi belakangan ini jadi akrab.

Kazuha Toyama
Teman sejak kecil Heiji. Ahli aikido. Sering terlibat kasus bersama Heiji. 

Sonoko Suzuki   
Teman sekelas Ran dan Shinichi. Sahabat karib Ran. Putri keluarga konglomerat Suzuki.


Makoto Kyogoku
Kapten klub karate SMU Haido, pacar Sonoko.

Tomoaki Araide
Dokter SMU Teitan. Sangat dipercaya oleh murid-murid.

Wataru Takagi 
Detektif di Departemen Kepolisian Kota Beika. Mitra kerjanya adalah Detective Satou. Sepertinya ada cinta segitiga yang terjadi di antara Takagi dan Satou, tapi siapa yang merupakan orang ketiga? 

Miwako Satou 
Senior Takagi. 
Dia menjadi idola di kepolisian pusat. tapi kencannya dengan Takagi selalu terganggu.

Chiba
  Rekan kerja Takagi. Teman yang  bisa memahami, termasuk mendukung kisah cinta Takagi.

Heizo & Shizuka Hattori
Orang tua Heiji. Heizo adalah kepala kepolisian Osaka yang ditakuti oleh para penjahat. Sedangkan Shizuka adalah seorang ibu yang lembut. 

Kaitou Kid 
Hanya karakter inilah yang misterius. Sebutannya Kid the Phantom Thief, atau Kaito Kuroba. Persamaan antara Kaito dan Shinichi membuat Ran bingung. Pencuri misterius legendaris yang mengincar permata besar.
Kid adalah seorang pencuri yang jenius dalam penyamaran dan mengincar batu berharga, dia sering bertemu dengan Conan dalam kasus-kasus tertentu. Sebenarnya motif ia mencuri bukan untuk kepentingan hidupnya, tapi untuk mencari informasi mengenai Organisasi Jubah Hitam (Kemungkinan besar organisasi yang sama dengan organisasi yang ada di dalam kisah Detektif Conan) yang dicurigai sebagai pembunuh ayahnya. Dia selalu dikejar-kejar polisi namun selalu lolos. Detektif dan polisi selalu dibuat pusing oleh tingkahnya, Dalam aksinya Kid biasanya memberi surat tantangan kepada pihak polisi sehingga berita kemunculannya selalu mengundang kehebohan.



Kid sebenarnya adalah anak SMU biasa yang punya kejeniusan dalam sulap dan ilmu menyamar, semua itu ia dapat dari ayahnya yang seorang pesulap terkenal. Kemampuannya menirukan wajah, suara, dan tingkah laku membuat penyamarannya selalu berhasil, namun Conan kadang bisa merasakan keberadaannya dan selalu memburunya kemana-mana. Tapi, sebenarnya dia sering membantu Conan dalam menyelesaikan kasus tertentu. Kelemahan daripada Kid adalah dia memiliki phobia (rasa takut) terhadap Ikan.

Yoko Okino
Aktris berbakat yang sangat digemari Kogoro. 

Gin 
Komandan yang menjadi pilar organisasi. Dialah yang meminumkan obat pada Shinichi sehingga tubuhnya mengecil. 

Vodka 
Salah satu laki-laki berjubah hitam, ia selalu terlihat bersama dengan Gin.

Sharon Vineyard
Mantan aktris besar Amerika. Sahabat karib Yukiko Kudo.

Chris Vineyard – Vermouth
Aktris Amerika. Terlihat lebih muda dari usianya, ahli menyamar.

Shuichi Akai
Pernah bertemu Ran dan Vermouth di New York. 



Thanks to : 
artikel -  http://dea-arianti.blogspot.com

4 komentar:

  1. penggemar Conan juga?

    BalasHapus
  2. iya. bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet hehe..thanks ya

    BalasHapus
  3. kurang lengkap....ga ada akemi miyano....

    BalasHapus
  4. udah cari...tapi wkt itu ga ketemu datanya, jd lewat.

    BalasHapus