BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 30 September 2010

Kotaro Minami a.k.a Tetsuo kurata



Kesatria baja hitam berawal dari seorang pemuda yang bernama Kotaro Minami. Kotaro dijadikan anak angkat oleh Profesor Akizuki, ayah dari Nobuhiko dan Kyoko di karenakan kematian orang tua kotaro pada saat masih kecil.

Prof.Akizuki mengadakan pesta ulang tahun Kotaro dan Nobuhiko yang ke 19. Pesta tersebut dihadiri oleh tokoh terkemuka antara lain Omiya anggota CEO, Sakata Sensei, Profesor Koromatsu, Tsukikage Yukari ( artis terkenal Jepang yang di idolakan Kotaro dan Nobuhiko). Tokoh diatas adalah anggota Golgom termaksuk Prof.Akizuki, Hal ini tidak diketahui oleh Kotaro dan Nobuhiko.

Munculnya banyak belalang pada pesta itu membuat penasaran Kotaro dan Nobuhiko, sehingga mereka pergi ke laboratorium untuk mengungkap misteri ini. Dalam perjalanan Kotaro dan Nobuhiko di hadang oleh Monster Golgom yang bernama Darom, Baron, dan Bijisum. Monster ini membawa mereka ke markas golgom untuk dioperasi, Kotaro sebagai Kesatria Baja Hitam(Black Sun) dan Nobuhiko sebagai Bayangan Hitam(Shadow Moon) . Setelah di operasi Kotaro akan di hapus ingatannya tetapi digagalkan oleh Ayahnya, kemudian Kotaro berhasil melarikan diri sedangkan Nobuhiko masih dimarkas Golgom.

Sebelum meninggalkan markas Golgom Kotaro sudah mengingat kata Golgom agar dia dapat berubah yaitu "Henshin". Golgom sudah menyiapkan kendaraan tempur yang di beri nama Belalang Tempur(Battle Hopper). Setelah menjadi Kesatria Baja Hitam Kotaro tidak menjalankan misi Golgom melainkan berbalik Melawannya






kOTARO MINAMI A.K.A TETSUO KURATA 
PROFILE

Real Name : Tetsuo Takayama
Name : Tetsuo Kurata
Height : 183cm
Weight : 68kg
Dimensions : 96/76/85
Birth Date : September 11, 1968
Birth Place : Meguro-ku, Tokyo
Blood Type : A
Zodiac Sign : Virgo
Family : Dad, Mom, Younger brother
Hobby : listening to music, driving ,Mar-chang
Car : Porsche (before: Fairlady Z)
Favorite food : meat
Favorite TV Show : news show
Education : High School Attached Chiba University of Commerce
Specialty : Swimming, Kendou, Surfing, Baseball, Basketball

Respect Person : Kyohei Shibata, Ken Okata 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar