BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 September 2010

A.N.JELL


A.N.JELL

A.N.JELL adalah band fiktif korea yang dibentuk dalam serial He’s Beautiful,ceritanya band ini tuh terkenal banget gitu,band ini juga punya fanz yang bener-bener fanatik dan “kurang kerjaan”karena selalu nungguin idolanya  yang kayaknya sampe kaga pulang2 tuh coz  pagi ,siang,malem ada disitu..hahahaha.
Band ini makin keren & menarik banget karena disamping ada fanz yg fanatik dan punya lagu-lagu yang ok n bagus2 ,karakter dan masalah pribadi para personilnya juga wajib diketahui.
Mulai dari Hwang Tae kyung yang jutek banget,Go mi nam yang polos hehe maklum...biarawati, terus ada Jeremy yang gokil abis...sampe Kang Shin woo yang baik hati tapi malang dalam cinta


PERSONIL A.N.JELL :


A.N.JELL  HWANG TAE KYUNG
Cowok super cool bin keren yang luar biasa jutek ini merupakan leader A.N.JELL .sikapnya yang dingin n jutek banget tidak membuatnya sepi dari yang namanya fanz.sebaliknya,Hwang Tae Kyung sangat dicintai penggemarnya.
Meskipun kelihatannya dia sangat sempurna tapi sebenernya dia punya banyak kekurangan hahaha...mulai dari takut banget ama binatang yang menurut kita imut n lucu banget yaitu kelinci (alasannya karena waktu kecil doi pernah digigit ama kelinci hahahaha...gue belom pernah tuh digigit kelinci jadi sampai saat ini masih tetep bilang kalo kelinci lucuuu banget).punya alergi sama yang berbau udang gitu(wajarlah...banyak kok yang alergi udang),sampe punya penyakit rabun senja....oia selain itu tae kyung juga terobsesi banget ama yang namanya kebersihan ( meskipun sangat baik menjaga kebersihan...tapi kalo kaya tae kyung sih gua jamin bikin stress hihihihihi).
Oia, sikap dinginnya itu karena dia menyembunyikan luka , sebenarnya ada lubang dihatinya ( wah kaya lagunya letto,lubang dihati hehehehe).dia jadi punya sikap seperti itu karena merasa telah “dicampakkan” oleh ibu kandungnya yaitu seorang penyayi yang sangat terkenal pada masa nya (dengan kata lain jadul punya hahahaha) yang menganggap bahwa karena telah melahirkan tae kyung dia jadi kehilangan segalanya. Tapi dibalik itu semua hwang tae kyung sebenernya punya hati yang baik banget.
Sebagai leader A.N.JELL dia adalah satu2nya yang sangat menolak kehadiran go minam di band nya. Tapi kalo dasar nya emang udah baik,sedingin n sejutek apapun sikapnya pada minam tetapi sebenarnya dia selalu membantu dan melindungi go minam versi cewek ...uuh sooo sweeeet.
Bahkan dia mau berpura pura pacaran sama peri palsu buat ngelindungin identitas minam supaya ga ketahuan...( aduuuh..luv u deh hwang tae kyung hehehe).

A.N.JELL GO MINAM
Cewek biarawati yang nyamar jadi cowok demi saudara kembar nya yang pengin jadi penyanyi yang sedang sakit dan sedang berobat diluar negeri. Karena sudah terbiasa tinggal di biara pastinya kebayang donk pas dia tinggal didunia luar...
Go minam yang polos dan ceroboh sering melakukan sesuatu yang bikin tae kyung naik darah yang membuatnya sering dimarahi oleh tae kyung,tapi mungkin karena udah biasa dimarahi ma tae kyung jadi diem aja.
Meski sikap tae kyung dingin n jutek banget ma dia,dia tetep merasa nyaman dan aman kalo disamping tae kyung. Dan lama lama minam mulai suka ma tae kyung.
Tapi nih cewe emang rada aneh bahkan untuk suka pada seseorang dia memerlukan persetujuan dari orang itu haha.

A.N.JELL JEREMY
Makhluk paling unik dan punya sifat ceria di A.N.JELL hahahah... pertama kali liat jeremy,dia keren banget .tapi kok makin lama makin aneh tingkahnya.(bahkan kata temen gue,jeremy keren kalo sekali liat..tapi kalo makin sering dilihat makin lama tingkahnya jadi makin mirip ma kera sakti hehehhe...oops buat fanznya hong ki jangan marah,yang aku omongin bukan hong ki nya tapi karakternya sebagai jeremy...kalo hong ki nya sih imut n keren banget aslinya).
Jeremy adalah personil A.N.JELL yang paling lucu dan aneh tingkahnya,dia sempet salah paham ma dua personil A.N.JELL lain yaitu tae kyung n shin woo.dia mengira kedua temannya itu jatuh cinta pada go minam (yang dia tahu adalah seorang laki-laki). Dan dia jadi semakin aneh ketika dia merasakan sesuatu juga pada minam sampe sampe dia berpikir dia juga sudah “tidak normal”
Tapi dia yang kelihatan paling senang pas tau go minam adalah cewek (ya..iyalah...itu kan artinya dia emang normal hahahah).

A.N.JELL KANG SHIN WOO
Cowok baik hati yang dilihat dari manapun kelihatan sempurna,sama seperti tae kyung dia juga sudah tau identitas go minam sejak awal. Seperti yang di sangka jeremy,shin woo emang udah suka ma minam sejak tau kalo go minam tu cewek dan dia selalu diam diam membantu go minam.
Shin woo juga sebenernya yang pertama kali menyadari perasaan minam pada tae kyung namun dia pura pura ga tahu dan tetap berusaha menyatakan perasaannya pada go minam. 

 A.N.JELL PICS 
  







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar