BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 15 September 2010

AloNe En La ViDA



Laruku...siapa si yang  kaga tau ama band luar biasa besar n terkenal kaya laruku? Gue yakin hampir semua penikmat musik band rock kenal siapa laruku,apalagi  buat yang para pengikut aliran Japanese Rock. Gue aja yang bukan termasuk mereka tau siapa laruku.

Disini gue mau nulis sedikit tentang satu lagunya yang judulnya ALONE EN LA VIDA. Entah kenapa lagu ini tuh punya tempat sendiri di hati gue. Sebenernya udah telat banget kalo baru bahas masalah ini sekarang,padahal gua udah lama niat mo nulis ini tapi selalu ga punya mood...males hehehe. 

Sebenernya gue kenal laruku dari temen2 gue yang cinta banged ama laruku,ada suigintou takarai yang suka banged ama tuh band. Dulu gua tau band itu karena suigintou sering banget nyebut namanya tapi gua sama sekali kaga pernah liat dan ga tau secara detail. Pas akhirnya gua denger satu lagu yang judulnya ALONE EN LA VIDA di DLC (radio tegal punya tuh....lebih tepatnya di JL.Nanas 75 tegal hehehehe..) dan yang nyanyi tuh laruku.

Alone en la vida....ada perasaan aneh ketika gua denger lagu ini. Rasanya seperti.......ehmmm....,kayaknya loe di lempar  ke pulau yang loe ga tau n ga kenal ada dimana terus ketika loe sendiri loe dipaksa ngedengerin hyde nyanyi..dan karena loe disitu sendirian loe jadi adeeeem banget pas denger lagu itu.hhah....pokoknya ada sesuatu deh pas denger lagu alone en la vida  bener2 masuk ke hati banget padahal gua sama sekali kaga ngerti artinya hahaha.

Ngomongin masalah laruku pasti ga afdol kalo kaga ngomongin tentang para personilnya juga...Cuma karena berhubung yang gua tau Cuma  vocalistnya doank yaitu c hyde (ya iyalah...secara yang gua denger kan suaranya dia) ,jadi gua mo ngebahas tentang doi sedikit.hehe dikit aja coz para fanz nya hyde n laruku pasti lebih tau tentang dia.


ALONE EN LA VIDA lyric By LARUKU


Faded Yume maboroshi kizamu ashi ato kasumi yuku
Tooku haruka na tabi soremo ichijin no toori kaze

Sono setsunai, kyoushun mune wo kogasu
mou yuku koto mo nai ano fuukei (Alone en la vida)

Michisaki ni asu ga dorekurai matsu darouka? (Alone en la vida)
Kono inochi wa mada tabi no tochuu... and so i go

Fadeless Setsunai hibi, yorokobi no Hi to Koi no kioku
Soshite shirieta mono Kanashimi no ai wo kutsugasu Ai

Fui ni mita joukei Airashii hodo
Minareta hazu no machinami (Alone en la vida)

Anata to deaete yokatta sore de juubun (Alone en la vida)
Kono inochi wa mada tabi no tochuu... and so i go

Alone en la vida

Michisaki ni asu ga dorekurai matsu darouka?
Dareka no tame ni kokoro wo tomosu darouka?

Hanayaka na toki ga sabishisa magiraseruyo (Alone en la vida)
Anata e no Ai ga watashi no akashi (Alone en la vida)
Ashi ato hitotsu nokosenakutemo (Alone en la vida)
Kono inochi wa mada tabi no tochuu... and so i go

(A life of no regrets)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar