BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 08 September 2010

[sinopsis] BABY & ME film




Ceritanya tentang seorang anak SMU yang nakalnya minta ampun dan mempunyai orangtua yang kaya. Namaya Han Joo Soo ,cowok yg super cakep,keren n punya rasa setia kawan yg tinggi yang rela berantem demi belain temennya.kalo aja zaman gue SMU ada cowok seganteng han joon soo gue pasti ga akan pernah bolos sekolah supaya bisa ketemu ma dia.
saking bandelnya dia di sekolah joon soo sering dapet masalah. Sampe2, orang tuanya males dan malu dateng ke sekolah terus tiap hari.
Namun berkat wajahnya yg cakepnya minta ampun,kim byeol cewek aneh yang kemana-mana suka pake 
piyama (piyamanya model ayam lagi ) bikin dia pengin masuk sekolah lagi dan tentu saja disekolahnya joon soo.
Jelas aja Joon Soo sebel banget waktu tau kalo Kim Byeol milih tempat duduk di sebelah dia yang aslinya jenius banget namun sering keluar masuk sekolah karena di kucilkan oleh temennya dan juga guru2 di sekolahnya yang mungkin nggak bisa ngimbangin otaknya yg luar biasa pinter.

pulang sekolah joon soo nemuin amplop dan kaset rekaman yg ditinggalin orang tuanya. karena ga tahan dengan kelakuan joon soo, dan pengin ngasih pelajaran buat joon soo, orang tuanya kabur dari rumah.dan hanya  ninggalin uang saku 100 dollar, untuk bertahan hidup.

Namun b
ukannya sedih, dia malah senang dan ngundang teman2nya ngadain pesta di rumahnya. Tapi Han Joo Soo ga lama menikmati kesenangannya, karena ketika dia belanja di supermarket, waktu dia lagi milih milih minuman,di troli belanja miliknya tiba-tiba udah ada bayi laki laki yg lucu dan imut.


Jelas aja dia kaget n bingung banget yg akhirnya bayi itu diserahkan kepada petugas supermarket,tetapi setelah diperiksa oleh petugas supermarket ditemukan  surat yang ditinggalkan di dalam box baby nya,yang isinya kalo han joon soo adalah ayah dr c baby.tentu aja joon soo kaget banget sambil mikir tu anak dr mantannya yg mana?? .

Joon soo berusaha menemukan siapa ibu dr “anaknya” itu dengan menemui semua mantannya,namun bukannya dapat jawaban dia malah dapat hadiah tamparan dr semua mantan2nya. (yaah..kalo yg jadi bapa tu anak keun suk mah gua juga mau jd ibunya hehehehe*ngarep bin ngayal)

Karena ga nemuin siapa ibunya dan ga munkin juga dia ninggalin tu anak sendirian di rumah,lantas dibawalah si baby ke sekolah.dengan bantuan  byeol  yang  jago banget ngurus bayi semuanya berjalan lancar namun karena c baby udah bosen minum susu formula dan penginnya minum ASI membuat joon soo pusing n kebingungan.




Akhirnya meski susah payah joon soo dapet ASI setelah mengelabui perawat  rumah sakit yang ngasih alamat ibu ibu yang baru melahirkan,joon soo dan kim byeol datangin mereka satu persatu  dan minta ASI buat anaknya.

Pelan-pelan masalah dateng nyamperin joon soo,mulai  dikeluarin dari sekolah sampe uang peninggalan orangtuanya makin lama makin menipis dan membuat joon soo mulai bekerja untuk membiayai kebutuhan hidupnya dan c baby yg udah punya nama jadi han woo ram.

Saat sedang bekerja joon soo nitipin woo ram ke tante2 tapi waktu dia kembali dia nemuin anaknya sendirian dengan muka belepotan penuh make up ,setelah kejadian itu joon soo bertekad ga akan ninggalin woo ram sendirian lagi.

Joon soo benar benar kesulitan keuangan dan selalu ditolak setiap melamar kerja.saat perjalanan pulang ke rumah joon soo lapar  n  mo beli makanan tapi karena tidak punya banyak uang dia Cuma bisa beli sebotol kecil susu coklat sayangnya dia Cuma bisa minum beberapa teguk karena susunya jatuh n tumpah.

Saat dia benar2 merasa putus asa,tau tau muncul cowok mabuk yg abis patah hati tiduran di samping nya. Joon soo melihat dompetnya dan munculah rencana kriminal,dia mengambil dompet orang itu dan saat orang itu mengejar joon soo,joon soo buru2 menyetop taxi.saking buru2nya,dia ga sadar ternyata mobil yg dia stop dan tumpangi adalah mobil patroli polisi...ya udah lah dibawa dia ke kantor polisi .

Untungnya bu guru yang galak tp baik hati membebaskannya dan ngasih joon soo uang.
Saat joon soo pulang ke rumah dia kaget banget karena ternyata orang tuanya udah pulang.awalnya orang tuanya marah banget ma joon soo tp tetep menerima tu baby (kasih sayang orang tua emang ga da tandingannya).dan berusaha agar joon soo bisa kembali sekolah.

Saat joon soo dan ayahnya bernegosiasi dengan pihak sekolah,ayah joon soo dapat kabar kalo woo ram sakit dan berada di rumah sakit.
Ketika joon soo sedang sedih banget,temennya dateng dan minta maaf trus dia ngaku kalo sebenarnya yang bertanggung jawab membesarkan woo ram adalah dia.namun karena dia ga se kaya joon soo dan ga mampu membesarkan woo ram makanya dia terpaksa ngasih woo ram ke joon soo.

Joon soo kaget banget dengernya dan mukulin temannya,setelah semua kesulitan dan masalah yang dia dapet ternyata anak yg disayanginya bukanlah anaknya.
Joon soo sangat marah dan ngembaliin woo ram ke temannya.

Karena teman joon soo ga mampu membiayai dan membesarkan woo ram makanya dia melepas woo ram untuk di adopsi ke orang bule.
Pas joon soo denger kabar itu,dia pura pura ga peduli.tapi besoknya saat woo ram udah di bawa,joon soo nyusul ke bandara. Trus dia minta supaya anaknya dikembalikan  padanya,woo ram juga nangis pas liat papa nya.Akhirnya woo ram ga jadi di adopsi,dan dia jadi punya dua papa.





cast:
* Jang Geun-suk as Han Joon-su
* Moon Mason as Baby Woo-ram
* Kim Byeol as Film student Kim Byeol
* Ko Gyoo-pil as Ki-seok
* Choi Jae-hwan as Choon-seong

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar