BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 01 September 2010

Everlasting




EVERLASTING

By  : Andromaeda Guo
Prince ( Dylan Guo ) salah satumodel ternama di Taiwan sekaligus putra tunggal dari pengusaha kaya raya,jatuh cinta dan berpacaran dengan Princess ( Ady An ) gadis cantik dari keluarga sederhana yang bekerja sebagai pelayan di toko bunga.
Meski cinta mereka sejak awal ditentang oleh Mr.Guo (Ken Lo )yang merupakan ayah Prince yang dengan segala cara berusaha memisahkan mereka,namun mereka tetap menjalani hubungan asmara meskipun secara diam-diam.
Queenie ( Dai jun zhu ) yang sangat tergila-gila pada prince juga sangat tidak senang dengan hubungan prince dan princess,hingga memutuskan membantu ayah prince untuk menghancurkan hubungan mereka.
Prince yang sangat mencintai Princess berusaha keras mempertahankan cinta mereka dari kondisi hubungan mereka yang kritis akibat ulah ayahnya.sehingga berencana pada malam valentine akan melamar princess.
Queenie yang mengetahui rencana prince pun tidak tinggal diam,ia mencari cara untuk menggagalkannya.
Mae yan zi ( AndromaedaGuo) yangtanpa sengaja mengetahui rencana jahat queenie juga tidak tinggal diam,ia berusaha menggagalkan rencana queenie.namun sayang queenie sudah memperkirakan semuanya sehingga ia mampu membuat Mae celaka.
Akhirnya,tepat dimalam valentine queenie menjalankan rencana liciknya.ia memasukkan obat tidur diminuman prince…
Keesokan harinya saat terbangun dan menemukan queenie tidur disampingnya,prince sadar telah kehilangan segalanya…
Princess yang kecewa karena prince tidak menepati janjinya,masih tetap memaafkan dan mempercayai prince.
Namun hatinya benar-benar hancur ketika kabar pernikahan prince dan queenie tersiar.

Akankah prince melepaskan cintanya pada princess gadis yang sangat dicintainya dan menikahi queenie gadis yang sama sekali tidak dicintainya namun sedang mengandung anaknya?
Ataukah tetap mempertahankan cintanya dan meninggalkan tanggung jawab dan harga dirinya sebagai laki-laki ? Dan benarkah janin yang dikandung queenie adalah anak prince?
Bagaimana prince menghadapi dilema besar yang menimpanya…


Karakter Pemain :

Dylan Guo as Prince Guo
Age : 25
Cowok ganteng dengan tinggi badan 187 ini memiliki hobby surving dan sangat menyukai permen mint. Meski sikapnya yang lembut dan sangat ramah terhadap wanita membuatnya digilai oleh para gadis namun merupakan tipe cowok yang sangat setia,satu-satunya gadis yang dicintainya adalah Princess.sikapnya yang baik hati,bertanggung jawab dan memiliki daya pikat yang luar biasa membuat cewek-cewek jatuh cinta padanya.
Ady AnasPrincess An
Age : 22
Wajahnya yang cantik dan imut serta sifatnya yang ceria membuatprincess disayangi semua orang yang dekat dengannya.mempunyai hati yang lembut namun sangat tegar,cinta sejatinya adalah Prince. Bekerja sebagai pelayan ditoko bunga untuk menghidupi keluarganya.orang yang sangat diidolakannya adalah ibunya,meski sikap ibunya berubah semenjak kematian ayahnya terlebih lagi setelah ibunya menikah lagi dengan laki-laki yang berstatus duda dengan satu orang putri.
Andromaeda Guo as Mae yan zi
Age : 20
Sahabat baik sekaligus sebagai assisten pribadi Prince,satu-satunya orang yang mendukung hubungan prince dengan princess.sifatnya ceroboh,suka bimbang berlebihan namun sangat diandalkan dan dipercaya oleh prince.meski selalu mendukung dan berusaha keras demi kelancaran hubungan prince den princess,namun sebenarnya dia sangat tergila-gila dan diam-diam mencintai prince.
Danson as Romeo
Age : 25
Pemilik toko bunga tempat princess bekerja,wajahnya yang ganteng membuat toko bunganya laris manis dikunjungigadis-gadis. sangat tidak suka pada prince,
Tidak percaya cinta sejati,namun setelah bertemu princess dia berusaha untuk memilikinya.
Dai jun zhu as Queenie
Age : 22
Sangat tergila-gila pada prince dan merupakan teman masa kecilnya.punya senyuman dan wajah yang imut bak malaikat namun sikapnya justru sangat licik dan kejam. Pantang menyerah jika menginginkan sesuatumeski untuk mendapatkannya harus mengorbankan orang lain.
Li xiao lu as Yu lie an
Age : 23
Saudari tiri princess,ibu tirinya sangat menyayanginya melebihi putri kandungnya. Sangat mengidolakan prince.ia mulai jatuh cinta pada prince ketika memenangkan undian yang berhadiah menyaksikan fasion show prince secara langsung.
wajahnya yang imut dan polos membuat orang lain salah mengira dan tidak tega melukai hatinya.Tapi sebenarnya keras kepala,sangat iri pada princess dan sering menjelek-jelekan princess.
Ken LoasGuo Ken Lo
Age: 50
Pengusaha sukses yangberpenampilan eksentrik,pekerja keras dan sangat disiplin.sangat menentang keras hubungan prince dengan princess.Kesuksesan membuatnya memiliki affair dengan banyak wanita termasuk queenie, dan sebenarnya anak yang di kandung queenie adalah anaknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar