BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 28 Agustus 2010

White Robe Of Love


White Robe Of Love

Serial paling romantis dan mengharukan buat gue.
Sama kaya serial TO n TO2,serial ini gue tonton langsung sampe tamat.bahkan gue pernah bolos gara-gara nonton ulang ni serial.bahkan sampai hari ini gue udah nonton white robe of love 20 kali itupun sampai tamat,makanya sekarang kaset gue udah rada-rada ga waras gitu.
Dalam dan tulusnya cinta Thang Chi Siu(Dylan Guo) pada Ie Ling(Ady An)adalah salah satu bukti adanya cinta sejati.
Bahkan menurut gue cinta mereka lebih besar dan kuat dibandingkan dengan Romeo pada Juliet atau Jack pada Rose di film Titanic.


Ceritanya bermula ketika terjadi kecelakaan besar yang membuat nama Tang Chi Siu (Dylan Guo)seorang dokter bedah menjadi terkenal karena mampu mengoperasi 16 pasien sekaligus.
Sun Chien (Megan Lai),reporter cerdas yang jatuh cinta pada Chi Siu karena ketampanannya mulai mencari tahu tentang chi siu dan masa lalunya yang akhirnya melibatkan nama mo fan.
Mo Fan(Michael Zhang) mahasiswa jenius namun sedikit malas dan Liu Ie Ling(Ady An)putri dari dosen kedokteran yang tomboy dan ceria merupakan teman sejak kecil,dan rencananya mereka akan dijodohkan.namun keadaan berubah ketika Tang Chi Siu ,mahasiswa yang tidak jenius tetapi sangat rajin memasuki kehidupan mereka.Chi Siu yang sangat sabar dan selalu berada disisi Ie Ling membuat perasaan cinta bersemi dihati mereka.
Ketika malam pernikahan mereka,ie ling pingsan dan divonis menderita Rasmussen's Encephalitis. tanpa persetujuan dari Chi siu dan profesor ,mo fan megoperasi ie ling dan mebuatnya koma.
Setelah 7 tahun koma,akhirnya Ie Ling siuman.akan tetapi ia sama sekali tidak ingat pada Chi Siu. Ia hanya ingat pada mo fan dan sebelum chi siu hadir dalam kehidupan mereka.
Meski sangat terluka namun akhirnya chi siu sadar dan teringat pada perjanjiannya dengan malaikat. Bahwa ia akan menukar kebahagiaannya
Dan saat Ie Ling mengetahui bahwa mo fan dan sun chien berpacaran,ia memutuskan untuk merestui mereka.
Sementara itu,ketika ie ling dan chi siu sudah mulai saling jatuh cinta kembali,hal buruk menimpa chi siu. Saat ia akan membawa dan melamar ie ling dipantai,tiba tiba ia muntah darah.
Tang Chi Siu menderita hepatitis B yang tertular saat menolong seorang pria yang jatuh dan muntah darah mengenai luka ditelapak tangannya.
Disaat Chi Siu sangat sekarat,ie ling menemukan kembali ingatannya. Dan meski itu sudah terlambat namun untuk chi siu itu adalah kebahagiaan terbesar diujung usianya.
Tang Chi Siu meninggal dalam pelukan ie ling,setelah ia melamarnya.














Tidak ada komentar:

Poskan Komentar