BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 27 Agustus 2010

The Outsiders



Kisah ini tentang kehidupan dalam dunia mafia yang dibubuhi kisah persahabatan dan cinta yang manis dan mengharukan antara Dylan Guo,Blue Lan,Michael Zhang dan An Yi Xuan.
Tiga sahabat yakni Yu Hao /A Hao (Dylan Guo),Dan Lie Jie/Chan Zi ( Blue Lan) dan Yang Xun Qi /A Chi (Michael Zhang) adalah pemuda pemuda yang memiliki rasa setia kawan dan solidaritas yang tinggi,suka menolong namun dengan cara mereka sendiri.karenanya mereka dianggap sebagai berandalan yang selalu berbuat onar dan pembuat masalah oleh pihak sekolah maupun lingkungannya.

Ceritanya bermula,ketika pada suatu malam A Hao dikeroyok oleh Laoshu dan anak buahnya. Siao Yen Ce yang menyaksikan kejadian itu segera berteriak memanggil polisi sehingga laoshu dan komplotannya lari ketakutan,kemudian dia menolong A Hao yang sekarat dan memanggilkan ambulance. Tidak disangaka itu menjadi awal dari takdir mereka

Sejak saat itu,kehidupan siao yen ce mulai berubah yang tadinya siswi baik baik yang selalu taat pada peraturan,demi yu hao dia berani melanggarnya.
Dosen Pei,yang merupakan ayah siao yen ce sangat marah ketika putri kesayangannya bergaul dengan pemuda berandalan,dan memutuskan mengirim siao yen ce ke luar negeri.

Sadar akan perasaan nya terhadap Yu Hao,setelah membaca surat dari A Hao ia pun pergi dari bandara mencari A Hao dan menemukannya di tempat balapan liar.

Akhirnya demi cintanya pada A Hao,siao yen ce kabur dari rumah bersama A Hao meninggalkan orangtuanya yg sangat menyayanginya,meninggalkan segalanya demi mendapatkan kebahagiaan bersama orang yg sangat dicintai. 

Meski hidup sederhana,hari hari A Hao dan siao yen ce di lalui dengan sangat bahagia.
sampai akhirnya mimpi buruk itu datang,tanpa sengaja Yu Hao,A Chi dan Chan Zi terseret masuk dalam dunia mafia. Siao yen ce yg sangat tidak setuju kekasihnya terlibat dalam dunia mafia,berencana ingin meninggalkan A Hao.namun cintanya yang sangat dalam terhadap pemuda itu membuatnya tetap bertahan.

A Bao yang berusaha menyingkirkan A Hao menggunakan cara licik untuk menjatuhkannya,yaitu dengan mengirim orang untuk memperkosa pacar Yu Hao.
Chan zi yang mengetahui hal itu langsung membunuh orang yg disuruh A Bao dan merusak rekamannya.siao yen ce yang masih dalam keadaan shock berat tetapi masih memikirkan yu hao memohon pada A Chi dan Hongdou agar berjanji tidak memberitahu Yu hao.
sampai Chan zi dipenjara,A Hao tidak pernah tahu bahwa siao yen ce telah diperkosa.

Dan sejak kejadian buruk itu,siao yen ce memutuskan untuk tidak lagi menjadi gadis polos yang lemah. ia merubah dirinya mulai dari penampilan hingga belajar bela diri.dan akhirnya terjun langsung ke dunia mafia mendampingi A Hao.
Yu Hao yang tidak suka terhadap perubahan sikap siao yen ce yang dingin dan penampilannya yang semakin menarik dan sexy tidak bisa berbuat apapun karena ia takut bila wanita itu akan pergi meninggalkannya.

4 tahun berlalu,chan zi akhirnya bebas akan tetapi ia tidak ingin kembali ke dunia mafia.
Sementara itu,hubungan A Hao dan Siao yen ce semakin dingin dan merenggang.

Ditengah tengah kekecewaan dan kerinduan Yu Hao pada Siao Yen Ce yang dulu,tanpa sengaja dia bertemu dan menolong Sha Siao Die(Dai Jun Zu) dari kejaran anak buah A Bao.
Karena merasa kasihan Yu Hao menolongnya dan membiarkannya tinggal di rumah lamanya. penampilan siao die yg sederhana dan apa adanya membuatnya teringat pad siao yen ce yg dulu.
Akan tetapi kebaikan Yu Hao pada siao die,membuat gadis itu berpikiran lain tentang Yu Hao.dia jatuh cinta pada Yu Hao.

Sementara permusuhan geng A Hao dengan geng A Bao semakin memanas. 
untuk menyelamatkan diri dari A Hao yang hendak membunuhnya,A Bao menceritakan tentang peristiwa 4 thn silam.dimana anak buahnya pernah menodai kekasihnya.A Hao yang mendengar itu shock namun tidak percaya sampai akhirnya dia tahu kalau kejadian buruk itu memang terjadi.

Yu Hao yg kalap dan shock berat pergi ke suatu tempat dan minum hingga mabuk,tanpa diduga siao die datang dan membawanya pulang ke rumah lamanya.
A Hao yang dalam keadaan tidak sadar karena mabuk berat mengira bahwa siao die adalah Siao yen ce,sehingga tidur dengannya.

Nasi sudah menjadi bubur.A Hao yang merasa bersalah pd siao die segera minta maaf akan tetapi jauh didalam hatinya merasakan sakit yang luar biasa.dia sudah bersalah pd siao yen ce dan tanpa sengaja telah menghianatinya.

Siao die yang ingin memiliki Yu Hao,akhirnya menceritakan kejadian itu pada siao yen ce yang membuatnya bunuh diri.

Di saat situasi makin rumit,Chan Zi pun mengaku kalau selama ini dia menyukai Siao Yen Ce, akan tetapi dia sudah tahu bahwa sejak awal yang dicintai siao yen ce hanyalah A Hao.

Setelah merasa benar benar tidak bisa mendapatkan Yu hao,siao die akhirnya berdusta pada semuanya bahwa ia mengandung anak Yu Hao.
Siao yen ce,yang sudah pernah merasakan hampir kehilangan nyawa dan tahu betapa pentingnya sebuah nyawa , dalam keadaan kecewa akhirnya mengalah dan menyuruh A Hao bertanggung jawab. 

Hongdou yang disandera A Bao karena A Chi telah mengacauhkan bisnis narkobanya,akhirnya mati ditangan A Bao.ketika semuanya tengah berduka,siao die yang merasa bersalah kembali menemui siao yen ce dan mengakui bahwa dirinya tidak hamil dan terpaksa berdusta agar Yu Hao bisa menerimanya.

Perlahan lahan hubungan A Hao dengan Siao Yen Ce mulai membaik dan kembali hangat seperti dulu.

Siao die yang memutuskan pulang ke kampung halamannya di RRC meminta bertemu untuk terakhir kalinya dengan A Hao atas hasutan A Bao, A Hao yang sudah mendapat ijin dari siao yen ce akhirnya pergi ke dermaga menemui siao die,akan tetapi disana juga ada A Bao yang kemudian menusuknya.

Setelah A Hao meninggal,Kondisi Siao yen ce sangat buruk membuat Chan zi khawatir karena tidak sanggup menolongnnya,
bahkan dia tidak mau makan dan minum sedikitpun sehingga mempengaruhi daya tahan tubuhnya.Namun setelah dokter memvonis bahwa dirinya sedang mengandung,ia memutuskan tetap hidup dengan baik demi anak yang berada di rahimnya,anak Yu Hao dengan dirinya.

Sementara itu A Bao berhasil menjadi ketua tertinggi geng elang setelah menyingkirkan Kakak xiong(ketua tertinggi geng elang) .
Siao Die yang merasa bersalah atas kematian Yu Hao dan berencana menebus kesalahannya dengan cara membalaskan dendamnya akhirnya memutuskan bergabung ke geng elang dan menjadi kekasih A Bao.

Setelah bertahun tahun merencanakan,akhirnya saat saat membunuh A Bao telah tiba,tidak disangka di tengah perjalanan dia bertemu dengan Siao Yen Ce dan anaknya Siao Hao/Hao Hao,sejak pertama melihat anak itu dia tahu kalau itu adalah anak Yu Hao.

Setelah A Bao tewas mengenaskan,siao die memutuskan kembali ke RRC menepati janjinya yang dulu pada Yu Hao bahwa dia tidak akan pernah kembali ke Taiwan lagi.

Setelah 5 thn kematian A Hao,A Chi menjadi petani membantu Paman Hui.sedangkan Chan zi bisa dibilang paling sukses dengan pekerjaanya,dan Siao yen ce bekerja sebagai guru TK. 
Tidak ada yang berubah pada mereka bertiga,semuanya masih tetap sendiri. 
A Chi tidak pernah mencari pengganti Hongdou, Chan Zi tetap memiliki perasaan terhadap Siao Yen Ce. Dan Siao Yen Ce masih tetap setia dan selalu mencintai A Hao.




Momen paling mengharukan versi gue :
Ketika Siao Yen Ce membela Yu Hao dihadapan ayahnya dan guru BP
Ketika Siao Yen Ce kabur dari rumah meninggalkan orang tuanya demi hidup bersama Yu Hao.
Ketika Yu Hao dalam keadaan sekarat didalam ambulan.
Ketika Yu Hao hadir menemui Siao Yen Ce setelah kematiannya.

Momen paling romantis versi gue :
Saat Yu Hao berulang tahun,Yu Hao memberikan Siao Yen Ce kalung ikan miliknya yang berharga. Dan Siao Yen Ce memberikan ciuman pertamanya .
Saat Yu Hao balapan demi membelikan piano untuk Siao Yen Ce.
Waktu Yu Hao ditusuk A Bao, dia teringat kenangan indahnya bersama Siao Yen Ce.

Momen paling menyedihkan versi gue :
Ketika Yu Hao mengetahui bahwa Siao Yen Ce pernah diperkosa.
Waktu Yu Hao meninggal.

Momen paling menyebalkan versi gue :
Ketika Yu Hao mabuk berat dan pikirannya kacau karena tidak bisa melindungi wanita yang dicintainya, dia mengira bahwa Siao Die adalah Siao Yen Ce.
Ketika Siao Die bertemu dan menceritakan bahwa dia jatuh cinta dan sudah tidur bersama Yu Hao pada Siao Yen Ce.
Ketika Siao Die tidak bisa mendapatkan Yu Hao,dia berbohong pada Siao Yen Ce bahwa dia sedang mengandung anak Yu Hao.

Perkataan paling romantis versi gue :
Siao Yen Ce : “ Asal bisa bersamamu,selamanya aku tak akan menyesal..”
Yu Hao : “ Kau adalah bebanku yang tersayang...juga kesayanganku yang termanis.”



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar