BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 28 Agustus 2010

The Outsiders II


The Outsiders II

Setelah chan zi ( Blue Lan)dipenjara karena membunuh bawahan yang diperintahkan A Bao untuk memperkosa siao yen ce, kehidupan mereka berubah. Siao yen ce ( Ady An)demi melepaskan diri dari proteksi Yu Hao (Dylan Guo)yang berlebihan,berusaha keras melepaskan imej rapuhnya yang dulu,dan menjadikan dirinya “ cewek jagoan”.meski Yu Hao enggak suka perubahan siao yen ce,namun dalamnya cintanya pada siao yen ce membuat dia tak berdaya mencegah.karena siao yen ce pun tak ingin yu hao tahu bahwa dirinya pernah diperkosa,membuat Yu Hao semakin sulit mengerti kenapa dia mau berubah.karena itu,di antara mereka mulai muncul jurang pemisah.

Dilain pihak,karena Yu hao terlalu terbuka menunjukkan ketidakpuasannya,kakak xiong yang merupakan ketua perkumpulan geng elang mencoba menggemblengnya,dan mengatur agar yu hao bentrok dengan perkumpulan lain. Ternyata hal ini malah mengakibatkan yu hao terancam bahaya baik dalam dunia mafia maupun polisi.

Alie (Alan Luo) yang merupakan seorang polisi dalam penyamaran bergabung disisi Yu Hao dan menjadi teman baiknya meskipun saat itu ia dimanfaatkan A bao untuk mengawasi tiap gerak gerik yu hao,selangkah demi selangkah mencari tahu kejadian besar-kecil dalam dunia mafia.

Paman Hui polisi tua yang membesarkan Yu Hao begitu mendapat kabar bahwa yu hao sedang diincar,langsung menasihati agar yu hao meninggalkan dunia mafia.lebih baik yu hao bersembunyi dari badai,sebab jika dia sampai dipenjara paling tidak 4 tahun masa mudanya akan hilang begitu saja.

A chi ( Michael Zhang),hongdou ( Lu ming Jun),bahkan kakak xiong pun setuju yu hao sementara bersembunyi,namun yang benar-benar membuatnya setuju adalah siao yen ce.
Yu hao khawatir hubungan mereka makin jauh,karena itu dia berpikir untuk membawa siao yen ce melalui kehidupan tenang yang benar-benar diinginkannya.

Yu hao dan siao yen ce dibawah bantuan teman-teman,membuka sebuah tambak pancing udang, dan melewati hari-hari yang sangat bahagia. 
Sedangkan urusan geng diserahkan Yu Hao pada A chi.

Jika semua rencananya berjalan mulus,barangkali selamanya Yu Hao tak akan kembali ke dunia mafia. Tapi dengan sikap gegabahnya,A Chi tak mampu menangani semua masalah dengan baik dan sebaliknya dia justru memancing permusuhan dengan berbagai pihak,hanya saja demi Yu hao dan Siao yen ce yang sudah hidup tenang dan bahagia,dia selalu menyembunyikannya.

A Lie yang sudah menjadi teman baik mereka sebetulnya mengkhawatirkan A Chi,namun di lain pihak dia juga tak ingin merusak kehidupan tenang Yu Hao. Tapi kepala polisi yang mengutusnya menjadi mata-mata sudah mendesaknya untuk segera membuat yu hao kembali ke dunia mafia agar lebih mudah memperoleh informasi dan menangkap target,supaya mereka bisa mencatat pretasi.

A Lie terpaksa menemui Yu Hao dan menceritakan masalah yang dihadapi geng elang,awalnya yu hao tidak berpikir untuk kembali. namun ,mengetahui bahaya yang dihadapi geng elang dia juga tidak bisa tinggal diam.Siao yen ce yang mengetahui kegundahan yu hao pun akhirnya mengizinkan yu hao kembali.Akhirnya,yu hao kembali ke geng elang,meninggalkan siao yen ce dalam keadaan kecewa.

Sementara itu,anak angkat kakak xiong yakni Lei Lei ( Carmen Tang) terus berusaha mendapatkan A Lie setelah tidak bisa mendapatkan Yu Hao. A Lie yang sejak awal sebal melihat sikap lei lei ,akhirnya mulai melihat sisi rapuh dan kesungguhan hati gadis itu. Namun ketika dia mulai punya perasaan berbeda terhadap lei lei,saat sesuatu terjadi pada siao bin,dia baru tahu ternyata lei lei adalah adik kandungnya ! namun karena merasa tak enak dengan situasinya,dia tidak berani menceritakannya.

Kepala kepolisian sudah mendapat cukup bukti dari A Lie dan memutuskan mencari peluang membasmi perkumpulan tersebut.tapi karena sudah bersahabat dengan Yu hao,A Lie juga tak ingin Yu hao dan kumpulannya tertangkap.
Saat itu,A Bao ( Angus ) mengetahui identitas A Lie yang sesungguhnya,dan merasa sangat khawatir karena A Lie tahu persis kasus obat-obatan yang dilakukannya. A Bao lalu memutuskan untuk meminjam tangan Yu Hao untuk membunuh A Lie,sehingga dia lalu memberitahukan hal itu pada Yu Hao.

A Lie mendapati atasannya selama ini tidak pernah memberitahu keberadaanya kepada pihak manapun,ini berarti dia akan dijadikan tumbal ! Dia adalah “polisi gadungan” yang diciptakan atasannya hanya untuk mendapatkan jasa ! yang lebih membuat A Lie emosi,atasannya selama ini mengetahui Lei Lei adalah adiknya,namun tidak mau memberitahu hanya karena khawatir mempengaruhi tingkat kesetiaannya.

A Lie ingin mengakui semuanya pada yu hao,tapi ternyata yu hao sudah tahu dia adalah mata-mata.Sebenarnya Yu Hao,A Chi,Siao Yen Ce dkk sudah berhasil melacak identitas A Lie dari jejak-jejaknya,namun mereka lebih rela percaya pada A Lie yang mereka kenal,maka memtuskan memberi A Lie peluang. Namun niat yang demikian,tidak diketahui lei lei.dia mengira yu hao akan membunuh A Lie,lalu bergegas pergi untuk menyelamatkan A Lie.

Berhadapan dengan Yu Hao dan kawan-kawannya yang bersedia menerimanya kembali,A Lie sangat terharu dan bersumpah dalam hati akan selamanya sehidup semati dengan mereka.

Saat itu lei lei menerobos masuk dengan kalap,dan demi menolong orang yang ia cintai,dia pun menembak Yu Hao.A Lie tanpa memperdulikan keselamatannya sendiri maju menghalangi peluru, dan seperti ayahnya..dia mati demi sahabat.

Sementara itu,kepala polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan adanya transaksi.sebaliknya ia dan anak buahnya bertemu dengan ketua Hong(orang yang mengadopsi lei lei) dan anak buahnya.,akhirnya terjadilah baku tembak,beberapa butir peluru bersarang didada nya.

Sejak kejadian itu,lei lei yang shock berat karena telah membunuh orang yang dia cintai sekaligus adalah kakak kandungnya,jadi hilang kesadaran.

Masalah sudah berlalu,semuanya terlihat sudah tenang kembali,namun dalam hati setiap orang telah terpatri bekas luka yang sulit terlupakan.
Dan kemanakah hari esok akan membawa mereka? Nggak ada yang tahu pasti,karena hari-hari dalam dunia mafia,setiap hari bagaikan hari terakhir kehidupan…













Adegan paling mengharukan :

- Saat Siao Yen Ce hamil,Yu Hao meminta Siao Yen Ce memberinya kesempatan untuk menjadi ayah yang baik dari buah cinta kasih mereka.(sekedar pemberitahuan,siao yen ce hamil bukan karena perkosaan yang dialaminya,melainkan itu adalah anak Yu Hao.)

- Saat Siao Yen Ce mengalami keguguran,Yu Hao berlutut dan memohon kepada dokter agar bisa menyelamatkan Siao Yen Ce dan anak mereka.

- Saat A Lie melindungi Yu Hao dari tembakan Lei Lei.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar