BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 28 Agustus 2010

He's Beautiful


Kisahnya dimulai ketika sebuah boyband idola Korea bernama A.N.Jell menghadapi masalah serius lantaran vokalis utamanya Hwang Tae-kyung (Jang Geun-suk) mengalami gangguan suara. Hal itu menimbulkan masalah serius bagi kelangsungan A.N.Jell yang beranggotakan 3 personel itu sehingga manajemen artis mereka ingin memasukkan seorang vokalis baru sebagai personel keempat boyband tersebut.

Seorang lelaki muda bernama Go Mi-nam berhasil lolos audisi untuk personel baru AN.Jell. Namun belum sempat berkiprah bersama band tersebut, Mi-nam harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi mata. Manajer Mi-nam tidak mau membiarkan masa depan artis asuhannya berantakan sehingga meminta saudara kembarnya berpura-pura sebagai Mi-nam. Tetapi saudara kembarnya, Go Mi-nyu itu adalah perempuan dan sedang menjalani pelatihan untuk menjadi biarawati.

Demi masa depan dan impian Mi-nam, Mi-nyu akhirnya setuju menyamar sebagai lelaki selama Mi-nam menjalani proses penyembuhan operasinya itu. Akhirnya Mi-nyu menjadi personel AN.Jell walau tidak disukai Tae-kyung, namun untunglah dua personel lain, Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa) dan Jeremy (Lee Hong-ki) telah menerimanya sejak awal. Masalah kemudian timbul karena Mi-nyu yang tetap bertekad akan menjadi biarawati ternyata menemukan dirinya jatuh cinta kepada Tae-kyung. Tidak hanya itu, Jeremy dan Shin-woo jatuh cinta kepada Mi-nyu.













Tidak ada komentar:

Poskan Komentar