BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 29 Agustus 2010

Sinopsis He's Beautiful 3





EPISODE 3


Tae Kyung berhadapan dengan Mi Nam dan dia menunjukan rekaman video yang menyatakan kalau Mi Nam itu wanita. Mi Nam shock melihatnya.






"kau sudah ketahuan. aa yang akan kau lakukan? karena itulah kau harus ikat dengan baik" tanya Tae Kyung sambil melihat kain yan gmembebat payudara Mi Nam terlihat.
"Go Mi Nam? sekarang kausudah melakukannya" kata Tae Kyung sambil berlalu
"Hwang Tae Kyung" panggil Mi Nam sambil mengejar Tae Kyung

Mi Nam berusaha menghentikan Tae Kyung di depan lift. Mi Nam ingin menjelaskannya tapi Tae Kyung tidak mau mendengarnya. Sementara itu dari balik tembok Jeremy melihat Mi Nam dan Tae Kyung. Jeremy melihat Mi Nam memegang tangan Tae Kyung dan memohon tapi Tae Kyung menghempaskan Mi Nam dan masuk kedalam lift, Mi Nam menahan pitu Lift. Jeremy semakin curiga tiba-tiba teman-teman dance datang menghampiri Jeremy dan dia menagajak teman-temannya untuk lewat jalan lain saja.


Mi Nam masih menahan pintu lift, dia mencoba bicara tapi Tae Kyung selalu mendahuluinya. Tae Kyung berkata akan membawa rekaman itu ada Presiden Ahn. Tae Kyung menggebrak "
pintu lit dan Mi Nam melepaskan pegangannya. Disaat pintu lift semakin menutup, Mi Nam melihat ada celah baginya untuk merebut rekaman itu dan Mi Nam berhasil merebutnya. Tae Kyung mengejar Mi Nam.

Terjadi kejar-kejaran diantara mereka. Mi Nam tersudut dia mencoba menghapus videonya tapi dia tidak tahu caranya sementara itu Tae Kyung terus berjalan menghampiri Mi Nam. Mereka saling mengecoh(mirip kaya main galaxin). Mereka rebutan HP.
"Kau pikir kau tidak akan ketahuan. Jika ini dihilangkan?"kata Tae Kyung
"apakau bodoh?walaupun itu menghilang, bukankah kau masih seorang perempuan" lanjut Tae Kyung
Mi Nam melunak Tae Kyung menarik HP Nya tapi HP itu malah terlempar keatas truk. TAe Kyung menyalahkan Mi Nam. Mereka bergegas mengambil HP dari atas truk. Tae Kyung menyuruh Mi Nam naik keatas truk untuk mengambilnya. Mi Nam mendaptkan HP nya dan melemparkannya pada Tae Kyung. Tae Kyung membalikan badanya dan mengecek keadaan Hp nya. Mi Nam ingin turun tapi dia tidak bisa.

supir truk masuk kedalam mobil truk yang dinaiki Mi Nam dan memulai menyalakan kemudinya. Truk itu pun perlahan berjalan mundur, Mi Nam berusaha memberi tahu Tae Kyung. Tapi Tae Kyung tidak sadar dengan kata-kata Mi Nam. Sampai akhirnya Tae Kyung membalikan badannya ke arah Mi Nam dan melihat truk itu tepat didepan mukanya sebelum akhirnya truk melaju kedepan dan Tae Kyung hanya diam tertegun belum sadar.Mi Nam memanggil-manggil Tae Kyung dia menangis ketakutan.


Mi Nam berpegangan erat pada truk dia memohon agar tru berhenti tapi supir truk tidak mendengarnya scene ni benar-benar menegangkan. Disaat Mi Nam hampir menyerah dan akan jatuh tapi dari kejauhan terdengar suara Tae Kyung yang memintanya tetap berpegangan dan benar saja Tae Kyung berlari di belakang truk.

Tae Kyung sudah tidak mampu lagi mengejar truk itu dan truk itu perlahan menjau dari Tae Kyung sebelum akhirnya dihentikan oleh lampu merah dan Tae Kyung kembali mengejar truk itu dan meminta Mi Nam melompat. Mi Nam melompat tepat saat truk itu akan melaju. Mi Nam menindih badan Tae Kyung dan menagis sesegukan.

Mereka berjalan terpincang-pincang.
"Hwang Tae Kyung, kau berkeringat cuma karena mengejarku dan punggungmu terluka ketika mengejarku"kata Mi Nam
"Terima kasih" lanjut Mi Nam
"Ya karena dirimu aku jadi kotor, bau, basah dan sakit"
"kau sakit?apa yang seharusnya aku lakukan?" tanya Mi Nam
"apa yang harus aku lakukan?huh apa yang harus aku lakukan?" Tae Kyung mengulang kata-kata Mi Nam
Tae Kyung sempat merasa ini hanya akal-akalan jadi dia mencoba mengecek tapi itu malah membuat Mi Nam bingung. Tae Kyung sadar kejadian ini bukanlah akal-akalan. Mi Nam meminta Tae Kyung tenang tapi Tae Kyung malah membentak Mi Nam. Dan mengatakan kalau Mi Nam itu pengacau. Mi Nam mengerti dan dia memutuskan akan pergi.

Mi Nam menemui manager Ma dan Wang Kko Di (stylish Wang) kalau dirinya sudah diketahui Tae Kyung. Mi Nam memohon pada manger Ma untuk menjelaskannya pada presiden Ah. Dirumah Tae Kyung memikirkan semuayang terjadi dan berkata pada dirinya sendiri dia tidak akan terlibat.

Dalam perjalanan pulang Jeremy bertanya pada Mi Nam apa sesuatu terjadi pada Tae Kyung. Mi Nam menjawab kalau dirinya adalah pengacau yang bisa menyelakakan orang lain. Jeremy menyimpulkan kejadian itu sendiri, Jeremy meras Tae Kyung adalah korban Mi Nam dan dia menjadi takut.

Di rumah Shin Woo mengobati luka Mi Nam. Shin Woo berkata mungkin begini perasaan Jeremy saat merawat Jolly. Mi Nam berkata" maksudmu kau menganggapku sebagai anjing"
"Kau seperti anjing yang tersesat. Aku merasa aku harus merawatmu." kata Shin woo
Shin Woo bercerita bahwa ia pernah ditolak seorang gadis karena seekor anjing. Dia menyukai gadis dari Seoul dan ingin memperbaiki logatnya dari logat kampungan menjadi logat Seoul. Shin Woo bertanya sesuatu dengan logat Seoul tapi bercampur dengan logat Selatan, gadis itu salah mengertikannya dan menjadi "Apa keluargamu menangkap anjing?" Lalu ia ditolak. Shin Woo minta Mi Nam memanggilnya "hyung", Mi Nam tidak nyaman dengan panggilan itu, Shin Woo ingin melihat reaksi Mi Nam dan tanya "Lalu .. . apa kau ingin memanggilku oppa?" . Akhirnya Mi Nam memanggil Shin Woo dengan panggilan Shin Woo-hyung.

Ternyata Jeremy melihat tapi ga mendengarkan percakapan mereka dari rumah. Dan ia merasa aneh. Betapa dekatnya Mi Nam dengan Shin Woo. Mi Nam mendekati Jeremy untuk mengembalikan apelnya yang jatuh, Jeremy takut dan mulai berimajinasi aneh. Jeremy memberikan apelnya untuk Mi Nam dan di pergi. Dikamarnya Mi Nam berpikir keras dan akhirnya memutuskan untuk pergi.

Besoknya Bibi Mi Nam datang ke kantor management A.N.JELL dan mau bertemu Mi Nam, pihak management tidak percaya kalau ia bibinya. Di mobil van A.N.JELL Jeremy mendapt telepon dari Tae Kyung yang menanyakan Mi Nam, Tae Kyung hanya ingin memastikan apakah Mi Nam masih ada atau tidak. Dan Tae Kyung tahu ternyata Mi Nam maih ada. Saat ke 3 A.N.JELL tiba, bibi Mi Nam memanggil-manggil nama Mi Nam tapi Mi Nam tidak mendengarnya. Bibi Mi Nam pun duduk bersama fans yang berkemah di luar kantor. Dan dia menitipkan amplop pada pengantar surat dan meminta Mi Nam yang menerimanya


Mi Nam langsung menuju ke kantor untuk bertemu dengan presiden Ahn, tapi ia tidak di kantor. Mi Nam menunggu di kantornya, seorang pengantar surat datang dan memberikan surat bibinya pada Mi Nam. Di dalamnya ada satu foto, foto waktu Mi Nam masih kecil, Mi Nyu, Mi Nam dan ayah mereka. Di amplop itu tidak ada pesannya, tapi Mi Nam tahu bahwa seseorang yang dekat dengannya yang mengirimnya. Mi Nam langsung lari keluar mencari bibinya, mengenakan baju merah dan berusia setengah baya.

Saat keluar, ia bertemu presiden Ahn yang siap mendengar apa yang ingin dikatakan Mi Nam, Mi Nam berpikir dan memutuskan bahwa mengejar wanita itu lebih penting. Tae Kyung datang dengan mobilnya sendiri dan ia sempat melihat Mi Nam lari keluar ke arah jalan dan ia bertanya-tanya apa yang terjadi. Sebenarnya Mi Nam tidak jauh dari bibinya, tapi ia tidak tahu pasti siapa yang ia cari dan beberapa kali melewatinya. TAe Kyung menghampiri Mi Nam dan semua orang di stasiun sadar bahwa mereka adalah A.N.JELL. Tae Kyung menarik Mi Nam dan membawanya pergi lalu Mi Nam menghempaskan tangan Tae Kyung dan berkata kalau dia harus mencari seseorang.

Tae Kyung membawa Mi Nam pulang ke hotel dan mereka berdua berbicara.Mi Nam berkata mungkin orang yang mengirimkan amplop ini adalah ibuku dan dia tidak akan kecewa seandainya itu bukan ibunya. Mi Nam berkata mungkin dia akan datang lagi. Mi Nam memohon pada Tae Kyung agar membiarkannya tetap tinggal tapi Tae Kyung malah berkata " Tidak Go Mi Nam kau keluar. Tidak ada yang berbubah".

Tae Kyung kembali ke hotel dan dia bertemu dengan ibunya, Mo Hwa Ran. Hwa Ran berkata bahwa Tae Kyung tidak tahu jika dirinya juga tinggal dihotel yang sama. Tae Kyung bersikap dingindan dia marah saat ingat dulu dia selalu sendirian dirumah. Mi Nam menghadap president Ahn, dia ingin mengatakan yang sebenarnya hanya susah mengatakannya. Akhirnya dia berubah pikiran dan berkata : "Aku tidak bisa pergi. Aku benar-benar tidak bisa pergi. Aku akan tinggal disini sebagai Go Minam. Sampai sekarang, aku merasa aku diseret dengan paksa, tapi tidak lagi. Aku punya alasan untuk tinggal di sini. Aku akan tetap bertahan bagaimanapun juga."
President Ahn bingung mendengar kata-kata Mi Nam.


dMi Nam menemui Tae Kyung dihotel
"kau disini untuk memohon, lagi?" tanya Tae Kyung
"Ya aku disini untuk memohon. bagiku ini adalah masalah yang mengerikan" kata Mi Nam
Mi Nam menyerahkan cincin ibunya dan meminta Tae Kyung menjaganya sebentar.Tapi Tae Kyung malah melemparnya kedalam air. Mi Nam mencari cincinya sampai keesokan harinya.


Tae Kyung datang ke tempat dia bertemu Mi Nam untuk mengecek apakah Mi Nam masih ada atau tidak dan Tae Kyung terkejut saat melihat Mi Nam masih mencari cincinnya.
"menyerah saja dan keluarlah" bujuk Tae Kyung
tapi Mi Nam tidak mendengarkannya dan terus mencari.
"cincin itu ada disini"kata Tae Kyungjadi Tae Kyung tidak benar-benar membuang cincinnya.
"aku menemukannya" kata Mi Nam
"benar kau menemukannya" kata Tae Kyung
Mi Nam mengambil cincinya dari Tae Kyung tapi terlihat seperti akan memukul Tae Kyung
"Apakau akan memukulku lagi? tanya Tae Kyung
Tapi Mi Nam malah memeluk Tae Kyung
"terima kasih Hwang Tae Kyung"
"aku cukup terkenal, menyusahkan jika kau lakukan ini disini (pelukan)" kata Tae Kyung menutup kepalanya dan mengangkat kedua tangannya keatas. Dan Mi Nam memeluk Tae Kyung erat-erat (Mi Nam ga sadar kali ya kalau Tae Kyung tuh laki-laki dan merasakan hal yang beda kalo dipeluk kaya gitu, hehehe).

Tae Kyung memutuskan untuk kembali ke rumah A.N.JELL.

A.N.JELL harus melakukan pemotretan di kolam renang. Tae Kyung senang karena jika foto di kolam renang,Mi Nam pasti akan ketahuan, tapi dia kesal saat tahu mereka berfoto dengan pakaian lengkap dan Mi Nam dapat selamat.

Mi Nam masih harus mengulangi pemotretan karena dia tidak berhasil mengeluarkan ekspresi yang diharapkan fotographer. Sementara yang lainnya sudah beristirahat. Shin woo membagi pengalamannya bahwa semua pemotretan awalnya akan seperti ini. Jeremy sekali lagi mendengar percakapan mereka dan salah paham lagi. Jeremy mencoba menghibur dirinya, "Shin Woo hanya mencoba bersikap baik!" Jeremy memukul dirinya sendiri karena memikirkan hal-hal buruk, dan merasa bersalah karena meragukan Tae Kyung dan Shin Woo.

Jeremy jadi takut saat ia mendengar Tae Kyung berkata pada Mi Nam, "Sayang kita tidak foto dengan baju terbuka, karena Mi Nam tidak akan mengguncang mereka." Tae Kyung lalu menunjuk dada Mi Nam dengan berkata mungkin tidak ada yang bisa dilihat disana. Jeremy berkata pada dirinya sendiri, "Tae Kyung hanya seperti itu karena sekarang mereka sudah akrab. Menyenangkan jika melihat teman-teman menjadi akrab." Tapi Jeremy merasa aneh, saat Shin Woo mencari Mi Nam usai pemotretan, Jeremy langsung tanya apa urusan Shin Woo dengan Mi Nam.
Mi Nam bingung bagaimana ia bisa berganti baju kering tanpa masuk ke ruang ganti pria. Karena Tae Kyung terus mengganggunya dan berkata bahwa ia tidak keberatan melihat Mi Nam ganti baju. Mi Nam akhirnya menyelinap masuk kembali ke kolam renang yang sudah kosong, yang sudah ditutup oleh kru. Mi Nam berganti pakaiain dipojokan, Tapi seorang kru meninggalkan peralatan, jadi saat Mi Nam ganti baju, lampu kembali menyala, dan beberapa petugas masuk untuk mengambil peralatannya.

Tae Kyung mendengar para kru berbicara dan menebak bahwa Mi Nam pasti akan mengalami kesulitan lagi. Mi Nam tersudut. Dia tidak punya pilihan, maka ia melompat ke dalam kolam dan menahan napas untuk menghindari kru. Mi Nam nyebur tapi ko ga kedengeran suara airnya aneh, napasnya Mi Nam juga panajng banget, hehehe

Tae Kyung mencari kesekeliling kolam, akhirnya dia melihat ada gelembung udara dari kolam. TaeKyung tahu Mi Nam tidak bisa keluar sekarang karena para staf masih disekitar situ mencari peralatan, dan Mi Nam masih bertahan.

Tae Kyung sekarang benar- benar khawatir dan melihat jamnya, Mi Nam sudah ada di dalam air selama 1 menit. Mi Nam mulai kehilangan kesadarannya dan berkata pada kepala Biarawati dan berkata seharusnya dia masih bisa bertahan.Tae Kyung melompat kedalam kolam untuk menyelamatkannya. Mi Na berkata dalam hatinya Kepala biarawati seseorang datang padaku, apa dia seorang malaikat. Dan Tae kyung meraih tangan Mi Nam.



Thanks to :
SINOPSIS by Aprill RF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar