BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 11 Oktober 2010

sinopsis The Vampire Diaries



film ini bercerita tentang kakak beradik  bernama Stefan Salvatore and Damon Salvatore yang mencintai seorang gadis bernama Katherine yang belakangan diketahui adalah seorang vampire. karena Katherine mencintai kedua pria ini maka dia memutuskan untuk merubah mereka menjadi Vampire agar bisa hidup bersama selamanya. 


setelah berubah menjadi Vampire, Stefan memutuskan untuk tidak meminum darah manusia dan berusaha untuk bisa hidup seperti biasa dengan meminum darah hewan untuk bertahan hidup. tetapi Damon tidak bisa melakukan itu, dia menjadi Vampire yang jahat dan membunuh manusia . Apalagi dengan kemunculan Elena, gadis yang mirip dengan Katherine.

Elena Gilbert adalah gadis muda yang cantik yang kembali ke mystic falls setelah kematian orang tuanya. elena tinggal bersama bibinya yakni jenna,terpaksa memikul tanggung jawab menjaga adik laki2nya yg bernama jeremy gilbert.

Hampir semua teman menyatakan keprihatinan dan simpati. Guna meringankan beban, Elena melanjutkan kebiasaan lamanya menulis buku harian, sesekali bahkan di depan nisan orangtuanya di pemakaman umum.
stefan yang masih ingin hidup normal layaknya manusia memutuskan untuk berbaur dengan masuk ke sekolah mystic falls dan bertemu dengan elena .



Karakter Pemain :
Elena Gilbert (Nina Dobrev) Gadis 17 tahun yang baru kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan. Empat bulan berlalu, Elena masuk sekolah dan berkenalan dengan anak baru yang akan mengisi hari-harinya, Stefan. Setelah kematian orangtuanya, Elena tinggal bersama tantenya, Jenna, dan adik lelaki bernama Jeremy.
Stefan Salvatore (Paul Wesley)
Vampir yang berumur 17 tahun selama 145 tahun belakangan. Menganut diet vegetarian ala Edward (Twilight), Stefan tak pernah lagi minum darah manusia. Ia pindah dan masuk SMA Mystic Falls sekaligus berkenalan dengan Elena. Mereka bertemu kali pertama tepat di depan pintu menuju toilet dan kemudian mengobrol lebih panjang di pemakaman.
Damon Salvatore (Ian Somerhalder)
Beberapa hari setelah Stefan kembali ke Mystic Falls, Damon menyusul. Meski kakak-beradik, jelas mereka tak akur. Gaya hidup mereka sungguh berbeda. Damon berburu darah manusia secara berkala. Ia bahkan tak segan membunuh -- baik manusia maupun vampir -- demi tujuan yang hanya ia sendiri yang tahu. Damon dan Stefan tinggal serumah dengan paman mereka, Zach.
Bonnie Bennet (Katerina Graham)
Sahabat Elena yang punya kemampuan khusus. Sering berkoar keturunan penyihir tapi sempat terkaget-kaget begitu menyadari kemampuannya menyihir. Untung ada sang nenek yang banyak memberi arahan dan bimbingan. Bonnie selalu merasa tak nyaman berada di dekat Stefan yang dirasakannya berbau kematian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar