BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 29 Oktober 2010

gackt





Gackt Camui lahir di Okinawa Jepang pada tanggal 4 juli 1973(tahun depan 2010 GACKT genap berumur 37 tahun) Hal ini terungkap saat GACKT menghadiri acara "Nemuri x GACKT PROJECT" dan GACKT mengungkap sendiri tentang tahun kelahirannya dan media pun sempat terkejut mendengarnya. Sejak kecil Gackt belajar musik klasik atas desakan orang tuanya, dia belajar Piano pada usia tujuh tahun, kemudian setelah mahir lanjut ke instrumen klasik lainnya.
Nama 

Karier musik Gackt berawal ketika dia bergabung dengan band gothic Visual Kei bernama Malice Mizer pada tahun 1995 sebagai vokalis dan pianis. Pada tahun 1998 Gackt memutuskan keluar dari band Malice Mizer dan memutuskan untuk bersolo karier.
Pada tanggal 26 November 2008 Gackt mengeluarkan single baru berjudul "Jesus" dan pada Januari 2009 ini Gackt telah mengeluarkan album single berjudul "Ghost".
Pada saat perayaan 10 tahunnya GACKT berkarier, GACKT mengubah namanya dari "Gackt" menjadi "GACKT" selain itu perayaan sepuluh tahunnya ditandai dengan mengeluarkan 4 single selama 4 minggu berturut-turut. saat ini sedang mnegerjakan berbagai kegiatan, bulan Oktober tanggal 22 GACKT mengadakan acara "6 day 4 night" yang khusus diikuti oleh para DEARS-nya yang telah mendaftar ke Negara Singapura. Sekembalinya dari Singapura GACKT langsung di sibukkan dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya CAMUI GAKUEN (acara semacam bazar dari sekolah ke sekolah yang baru-baru ini selesai diadakan di kota Nagoya)



Gackt Pics

















2 komentar:

  1. yang atas itu beneran gackt ya ><
    *tunjuk" yang dandannannya kayak hizaki*
    wah klo gackt dandanannya gitu mulu bisa nyingin bishounen lain XD
    #plakkk

    BalasHapus
  2. hu um, itu beneran gackt....cantik bgt yaaa...hehe

    BalasHapus