BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 24 Oktober 2010

Shaka de Virgo



Virgo Shaka (乙女座の no Barugo Shaka ) adalah karakter dari manga seri yang ditulis olehMasami Kurumada , Saint Seiya , dan kemudian diadaptasi keanime . Virgo Shaka adalah orang pertama yang menunjukkan sepenuhnya mengungkapkan statusnya sebagai Gold Saint dan mengenakan nya Gold Cloth, dalam bab 18, yang terkandung dalam vol. 5.

Shaka adalah salah satu dari kedua belas murid Gold Saints. Sebagai pengawal Kuil Virgo sepanjang jalan Sanctuary, Shaka telah memainkan peran penting terutama dalam pertempuran antara Athena dan Pope di istana Sanctuary, dan juga di istana Hades. Dia banyak kali di sebut sebagai "orang yang hampir dewa" karena kekuasaan yang besar dan juga dianggap hanya Gold Saint yang memiliki kontrol penuh atas Shiki Araya (perasaan 8). Dia diperkirakan reinkarnasi Buddha. 
Sebagai salah satu Gold Saint paling kuat, mata Shaka itu biasanya tertutup untuk menahan kosmos yang besar. 

Shaka juga dikatakan sebagai satu-satunya dari Orang-orang Suci Emas yang tidak hanya menguasai arti 7, tetapi juga arti 8. Shaka telah menunjukkan kekuatan telekineticnya bahkan untuk kontrol senjatanya musuh dan teleport dirinya sendiri keluar dari keretakan dimensi yang Pheonix Ikki berikan. kekuatan mental Nya juga tangguh, sejak serangan mental Ikki itu sama sekali tidak efektif namun kembali ke kastor asli. Dia sering melemparkan ilusi untuk menipu musuh-musuhnya. 

Sebuah iteknik ilusi nya adalahTransmigrasi kepada jalan Enam atau Enam Umum Samsara (六道轮 Rikudō Rinne ) di mana Shaka mengirimkan lawannya ke salah satu kelahiran Dharma's kembali ke alam enam. Alam ini adalah, seperti yang dijelaskan oleh Kurumada: Gakikai (bidang dari Preta ), Jinkai (alam manusia), Jigokukai (alam neraka), Chikushōkai (alam binatang), Shurakai (kerajaan yang berperang Asura ) dan akhirnya Tenkai (alam surga). teknik terkuat Shaka adalah The Heaven Treasure 

Dia berhasil menyudutkan 3 gold saints yang bisa disebut terkuat yaitu Gemini Saga, Capricorn Shura dan Aquarius Camus sampai masing-masing dari mereka hanya memiliki 1 panca indera yang tersisa, saking hebatnya Virgo Shaka mereka bertiga harus menggunakan jurus terlarang yang akan mengorbankan kehormatan mereka sebagai seorang saint yaitu Athena Exclamation yang kekuatannya setara dengan kekuatan Big Bang. Sebenarnya dia tidak mati oleh serangan tersebut tetapi dialah Saints yang pertama mendapatkan eigth snse dimana dia bisa tetap hidup di dunia kematian, pada akhirnya Virgo Shaka mati karena mengorbankan dirinya bersama 11 gold saint lainnya untuk menghancurkan dinding ratapan untuk membantu para bronze menyelamatkan Athena. Tetapi rolenya tidak berhenti sampai disitu, dengan bantuan kekuatan Poseidon dia mengirimkan Virgo gold cloth kepada Andromeda Shun yang walaupun akhirnya dapat dengan mudah dihancurkan oleh Thanatos.


Kekuatan dia yang lain adalah sense removal ability, dia bisa menghilangkan panca indera lawannya dengan tehniknya. Jika dia elah membuka matanya berarti dia telah serius dalam menghadapi seseorang yang berarti masalah besar bagi lawannya. Dia juga bisa menyerang lewat phical attack seperti yang dia lakukan terhadap Phoenix Ikki. Dia memiliki tasbih yang bisa mencegah 108 specter untuk bangit kembali. Dia bisa mengirim lawannya ke 7 neraka. Dengan satu kata saja seperti "Om" sudah memiliki daya hancur yang besar. Dia merupakan lawan yang untouchable. Merupakan reinkarnasi dari Buddha. Dia dan Gemini Kanon adalah nominasi saint terkuat. 



Mengenai Phoenix Ikki dia mewarisi Leo gold cloth dari Leo Aiolia karena Ikki lahir pada agustus dan Shun pas September, Seiya(desember), Shiryu(okober), Hyoga(Februari).
Mengenai Virgo di Lost Canvas dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui tentang sejarah Pegasus saint.







    gue jatuh cinta banged ama shaka......


I

love

SHaka De VirGo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar