BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 13 Desember 2010

superman returns




Setelah lima tahun berkelana untuk mencari planet asalnya, Kal-El kembali ke bumi untuk kembali melanjutkan kehidupannya. Siapa sangka, begitu banyak perubahan yang terjadi mulai dari kejahatan di Metropolis yang merajalela hingga Lex Luthor yang telah keluar dari penjara.
Namun yang paling menyesakkan, wanita yang dicintainya Lois Lane telah bertunangan dengan Richard White (yang tak lain putra Perry White bos harian Daily Planet), telah memiliki seorang putra, dan berhasil meraih hadiah Pulitzer untuk tulisannya yang berjudul Why the World Doesn’t Need Superman.
Rupanya, Lois sakit hati karena pria itu menghilang tanpa kabar berita selama 5 tahun. Kembali melanjutkan hidupnya sebagai wartawan Clark Kent, akhirnya ia mendapat kesempatan untuk kembali mengenakan kembali kostum kebesarannya sebagai Superman dan menyelamatkan Lois yang nyaris terbunuh saat pesawat prototip yang dikendarainya mengalami kecelakaan.
Kembalinya Superman sudah tentu membuat dunia heboh, dan semakin sulit bagi Lois untuk melupakan pria yang selama ini terus dicintainya. Namun masa-masa indah tidak berlangsung lama, karena Luthor telah mempunyai rencana jahat terbaru : ia berniat menjadikan dirinya bagai dewa dan membangun benua baru…….dengan mengorbankan milyaran nyawa orang.
Rasanya mayoritas penduduk dunia pasti mengenal sosok pahlawan ciptaan Jerry Siegel dan Joe Shuster ini, yang telah wara-wiri sejak diciptakan tahun 1938 silam. Telah begitu identik dengan sosok almarhum Christopher Reeve, perjudian produser memasang aktor baru Brandon Routh, yang disebut-sebut sangat mirip dengan Reeves, dianggap cukup berhasil.
Routh tidak sendirian, ia dipasangkan dengan Kate Bosworth yang dipercaya memerankan Lois Lane. Mereka juga ditemani oleh sejumlah bintang yang kapasitasnya tidak diragukan lagi mulai dari Kevin Spacey sebagai Lex Luthor, pasangannya Parker Posey, hingga James Mardsen yang dikenal sebagai Cyclops di tiga film X-Men.






CAST:
KAL-EL/CLARK KENT/SUPERMAN - Brandon Routh
LEX LUTHOR - Kevin Spacey
LOIS LANE - Kate Bosworth
JIMMY OLSEN - Sam Huntington
PERRY WHITE - Frank Langella
RICHARD WHITE - James Marsden
MARTHA KENT - Eva Marie Saint
JOR-EL - Marlon Brandon
KITTY KOWALSKI - Parker Posey
STANFORD - Kal Penn

CREW:
Director: Bryan Singer
Screenplay: Michael Dougherty & Dan Harris
Story By: Bryan Singer, Michael Dougherty and Dan Harris
Producers: Jon Peters, Bryan Singer and Gilbert Adler 
Executive Producers: Chris Lee, Thomas Tull, and Scott Mednick
Director of Photography: Newton Thomas Sigel
Production Designer: Guy Hendrix Dyas
Editors: John Ottman and Elliot Graham
Costume Designer: Louise Mingenbach
Music: John Ottman







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar